Real Madrid Akui Pernah Coba Datangkan Robert Lewandowski

Real Madrid Akui Pernah Coba Datangkan Robert Lewandowski – Bayern Munchen mungkin merupakan salah satu klub paling beruntung pada pembukaan bursa transfer musim dingin Januari 2014 kali ini. bagaimana tidak, pada awal tahun 2014 ini mereka akhrinya mengumumkan telah resmi mendaptakan salah satu pemain incaran mereka yang telah lama mereka incar. Pemain yang dimaksud adalah nama penyerang tim rival mereka di Bundesliga Jerman yakni Borussia Dotmund, Robert Lewandowski. Ya, pemain internasional Polandia berusia 25 tahun tersebut telah resmi menjadi milik Bayern Munchen setelah Robert Lewandowski menyetujui kontrak berdurasi lima tahun yang di sodorkan oleh manajemen Bayern Munchen kepada dirinya dan membuatnya akan menjadi punggawa Bayern Munchen.

Namun Bayern Munchen sendiri baru bisa menggunakan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut pada awal musim depan tatkala ia menyelesaikan sisa kontraknya bersama klub lamanya Borussia Dortmund. Bayern Munchen sendiri tak mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund karena mereka mendapatkan Robert Lewandowski dengan status bebas transfer dimana kontrak Robert Lewandowski bersama Borussia Dortmund akan berakhir pada akhir musim nanti dan Bayern Munchen telah mendaptakan tanda tangan dari Robert Lewandowski untuk bergabung bersama mereka pada awal musim depan setelah kontraknya bersama Borussia Dortmund berakhir dan ia pun akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Dortmund yang telah lebih dulu hijrah ke Bayern Munchen yakni Mario Gotze.

Salah satu klub raksasa Spanyol Real Madrid ternyata mengakui pernah melakukan pendekatan kepada Robert Lewandowski untuk bisa membujuknya bergabung dengan skuad Real Madrid pada bursa transfer musim panas yang lalu. Pada bursa transfer musim panas kemarin tersebut bahkan Real Madrid dikabarkan telah mempersiapkan dana hingga 81 juta euro untuk membuat Robert Lewandowski mau bergabung dengan Real Madrid pada awal musim ini namun gagal setelah Robert Lewandowski memutuskan untuk menunggu tawaran yang datang dari Bayern Munchen karena Robert Lewandowski mengaku telah sejak lama ingin bermain untuk klub raksasa asal Jerman tersebut.

Florentino Perez juga menugasi salah satu pengacara asal Inggris Collin Promford untuk mencoba membujuk Robert Lewandowski agar mau bergabung dengan skuad Real Madrid kala itu dengan imbalan jika Robert Lewandowski jadi bergabung bersama Real Madrid maka Collin Promford akan mendapatkan sejumlah uang dari manajemen Real Madrid atas usahanya yang bisa membujuk Robert Lewandowski untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun ternyata transaksi Robert Lewandowski sendiri pada akhirnya batal terlaksana setelah Robert Lewandowski menolak mentah – mentah tawara dari Real Madrid tersebut dan lebih memilih untuk bertahan di Borussia Dortmund sembari menunggu tawaran dari Bayern Munchen datang untuk memboyongnya ke Allianz Arena.

Related Post