Liverpool Tertarik Pemain Leverkusen

Liverpool Tertarik Pemain Leverkusen – Sebuah cetak biru untuk sukses Liverpool untuk lebih menendang di dari paruh kedua musim ini. Liverpool telah diberkati oleh kembalinya performa Raheem Sterling selama bulan lalu, yang telah telah menyoroti kinerja yang kurang memuaskan dari Victor Moses.

Pemain internasional Nigeria tersebut tiba di Anfield dengan harapan yang tinggi saat di pinjam dari dari Chelsea, namun belum bermain selama 90 menit di liga sejak Oktober tahun lalu.

Bahkan dia tidak bermain lebih dari 22 menit dalam satu pertandingan sejak 1 Desember, dengan Brendan Rodgers yang telah kehilangan kepercayaan untuk dirinya.

Inilah sebabnya mengapa Liverpool harus mengirim dia kembali sekarang, dan menandatangani pemain yang benar-benar dapat membantu mereka untuk lebih menggigit, daripada menggelepar di bangku cadangan.

Solusi sempurna adalah tawar-menawar harga untuk Sidney Sam Sami Hyypia pemain dari Bayer Leverkusen, yang memiliki pendapatan sebesar € 2,5 juta pada kontraknya.

Leverkusen telah berusaha mati-matian untuk membuatnya untuk menyetujui kesepakatan baru, tetapi dilaporkan kemarin ia telah menolak kontrak baru.

Laporan Yahoo Sport mengungkap manajer Leverkusen Michael Reschke mengatakan:. “Kami membuatkannya tawaran yang sayangnya di bawah harapannya Kami mengatakan kepadanya bahwa kami memiliki batas tertentu dan tidak ingin pergi lebih tinggi, kita harus menerimanya ketika ia bisa mendapatkan lebih di klub lain. Ia layak setelah performa baik nya.

Ia memang telah berperforma baik. Sam telah memiliki 11 gol di semua kompetisi dan 7 assist. Ia juga telah dipanggil ke skuad internasional Jerman dan tampil mengesankan saat melawan Inggris di Wembley pada November yang lalu.

Pemain usia 25-tahun tersebut ia telah menciptakan 38 peluang mencetak gol untuk rekan-rekan setimnya di Bundesliga musim ini, dan penuh keyakinan berharap untuk menerjemahkan performanya ke Liga Premier.

Meninggalkan klub sekarang bisa mengambil risiko membahayakan tempatnya di Piala Dunia, tetapi dengan Liverpool yang tertarik untuk mengistirahatkan Sterling, pemain sayap tersebut pasti akan diberi banyak kesempatan untuk bersinar di Anfield.

Leverkusen juga keluar dari Liga Champions, dan di Liverpool dia bisa memainkan peran penting dalam membantu untuk lolos ke kompetisi musim depan.

Liverpool mungkin berkonsentrasi pada target lain, dan memilih untuk tetap dengan Victor Moses – tetapi jika ini adalah kesepakatan yang berisiko rendah dan bahwa jika mereka pergi untuk kesepakatan tersebut, sulit untuk melihatnya tidak berhasil.

Haruskah Liverpool bergerak untuk Sidney Sam?

Related Post