Kembalinya Aguero Bawa Semangat The Citizen Kembali Tinggi

Kembalinya Aguero Bawa Semangat The Citizen Kembali Tinggi – Manchester City telah didorong oleh berita bahwa pemulihan Sergio Aguero dari cedera betis yang dideritanya melawan Arsenal pada bulan Desember ini lebih cepat dari jadwal, dan striker diharapkan untuk kembali untuk beraksi bersama tim pertama bulan ini.

Aguero yang mencetak 19 gol dalam 20 pertandingan sebelum menderita cedera di dalam akun Twitter pribadinya mengumumkan bahwa ia “pulih dengan kecepatan penuh.”

Ini akan memberikan City, yang berada dalam performa yang berjalan baik dan telah melihat mereka menang 10 dan bermain imbang dalam salah satu dari 11 pertandingan terakhir mereka, dengan dorongan besar karena mereka tengah berusaha untuk mempertahankan eksistensi mereka dalam empat kompetisi.

Berbicara pada konferensi pers sebelum perjalanan ke Swansea City pada Hari Tahun Baru, manajer Manuel Pellegrini mengatakan kepada wartawan: “Sergio telah berhasil pulih dari cedera betis. Saya kira bahwa pada bulan Januari ia akan baik-baik saja.”

Dia awalnya diperkirakan akan keluar selama delapan minggu, yang akan meninggalkan dia berjuang untuk menjadi fit sebelum pertandingan Liga Champions dimana City akan berhadapan dengan Barcelona sebagai per Jamie Jackson dari Guardian. Itu adalah pukulan yang menghancurkan, tetapi tampaknya ia sekarang akan kembali lebih cepat dari yang diharapkan.

Jika City ingin sukses musim ini, anggota inti dari skuad utama mereka harus tetap fit. Vincent Kompany, Fernandinho, Yaya Toure, David Silva dan Aguero adalah pemain mereka yang paling penting, dan untuk mempertahankan tantangan gelar mereka dan juga sukses di Eropa, para pemain harus tetap dalam bentuk terbaiknya.

Aguero tengah dalam bentuk terbaik dari karirnya di City sebelum cedera membuatnya tergelincir. The Blues telah memenangkan semua lima pertandingan mereka tanpa penyerang Argentina tersebut, membantu mereka untuk menutup kesenjangan dengan Arsenal dan langkah maju mereka di semifinal Capital One Cup.

Tiga kemenangan liga terakhir City didapatkan atas Liverpool, Crystal Palace dan Swansea, masing-masing ditentukan oleh gol tunggal. Mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki semangat dan tekad untuk menang bahkan ketika tidak dalam kondisi terbaik mereka.

Aguero membawa ketajaman untuk permainan City dan Pellegrini akan tertarik untuk melihat dia kembali ke skuadnya, namun dia tidak harus bergegas kembali. Bentuk permainan City yang sangat baik memberikan Pellegrini pilihan untuk berhati-hati dengan pemain bintangnya, sama seperti saat kembalinya Kompany dari cedera.

Aguero bisa dibilang pemain terbaik di Liga Primer. Langkahnya selama lima meter pertama sangat luar biasa dan work-rate nya menandai dia adalah tipe penyerang yang langka, dimana gol dan assistnya telah menjadi kunci untuk penampilan baik semester pertama City musim ini.

Manchester City sekarang harus berkonsentrasi pada terus menjalankan mereka dari hasil positif sebelum menambahkan salah satu pemain terbaik dunia kembali ke sisi mereka.

Related Post