Fiorentina Masih Dalam Pembicaraan Dengan Anderson

Fiorentina Masih Dalam Pembicaraan Dengan Anderson – Fiorentina dan Manchester United masih belum mencapai titik temu dalam pembicaraan kesepakatan untuk transfer gelandang United Anderson ke Italia, menurut direktur olahraga klub Serie A Fiorentina Daniele Prade.

Kedua klub tersebut sebenarnya telah mendekati kesepakatan untuk gelandang asal Brasil tersebut, tapi Prade mengatakan ia memiliki target lain jika kesepakatan tersebut tidak akan mencapai kata sepakat dari kedua belah pihak.

Daniele Prade mengatakan kepada televisi Mediaset: “Kami menyukai Anderson, tapi kami menyukai banyak pemain lain juga.”

“Kami sedang bekerja pada banyak bidang yang berbeda. Kami mengikuti dia dan dia bisa datang, tetapi begitu juga pemain lain juga bisa. Ada waktu untuk proses ini sampai 31 Januari.”

Anderson yang bergabung dengan Manchester United sejak tahun 2007 gagal untuk membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang bisa bermain secara reguler di Manchester United. Selama saat pertama kali mendarat di Old Trafford hingga sekarang, pemain kelahiran 13 April 1988 tersebut hanya bermain 104 kali dan mencetak 5 gol.

Tujuan sebenarnya dari apa yang dibutuhkan oleh Fiorentina adalah striker baru. Dengan Mario Gomez dan Giuseppe Rossi cedera, mereka meraih hasil imbang 0-0 pada pertandingan hari Minggu dengan Torino, di mana Fiorentina bermain imbang tanpa gol untuk ketiga kalinya musim ini, menyoroti kebutuhan untuk memperkuat lini menyerang mereka.

Prade melanjutkan: “Saya tidak bisa mengatakan kapan striker baru akan tiba. Kami tidak akan membeli seseorang hanya untuk kepentingan itu, tapi kami meinginkan striker.”

Prade telah mengawasi nama Antonio Di Natale dan Antonio Cassano dari daftar yang sudah ada, sementara Gomez berharap untuk membuat pencarian berlebihan dengan dirnya sudah sangat dekat untuk bisa kembali bermain.

Striker Jerman tersebut menuliskan di halaman Facebook nya: “Rossi adalah salah satu striker terbaik di dunia dan kami butuh dia, seperti saya harus kembali bermain sepakbola lagi pada akhirnya.”

“Saya tidak tahu apakah saya pernah punya waktu yang sulit dalam karir saya, apa yang dimaksudkan untuk menjadi dua bulan telah menjadi hampir empat, dan itu benar-benar menguji saraf saya.”

“Kami mencoba segala sesuatu yang mungkin untuk dilakukan untuk mengatasi masalah tendon saya yang terluka, tapi sayangnya pulih dari cedera seperti itu sangat lambat. Itu tidak selalu mudah untuk bekerja dengan pemain sabar seperti saya yang hanya ingin mendapatkan kembali keluar ke lapangan lagi dan memberikan kembali kepada fans apa yang mereka berikan kepada saya setiap hari di sini di Florence.”

Memang tanpa kehadiran Mario Gomez dan Giuseppe Rossi bisa di bilang lini menyerang klub yang berjulukan La Viola itu seolah kehilangan ketajamannya.

Related Post