Agen Bola Piala Dunia Situasi Sulit Sam Allardyce di Bursa Transfer

Agen Bola Piala Dunia Situasi Sulit Sam Allardyce di Bursa Transfer – Manajer West Ham Sam Allardyce mengakui bahwa timnya sedang bersiap untuk kehilangan target transfer Lacina Traore. Pengakuan Allardyce atas kegagalan untuk mendatangkan Traore juga diikuti dengan fakta bahwa rencana mendatangkan Thomas Vermaelen tampaknya juga tidak akan terwujud. West Ham saat ini sedang berada di papan bawah dan mereka sangat membutuhkan pemain baru, segera.

Allardyce sedang kesulitan untuk mencari pemain baru yang dapat digunakan untuk memperkuat skuadnya. West Ham sedang dilanda badai cedera dengan hampir sebagian besar pemain inti tak bisa memperkuat klub untuk jangka waktu yang lumayan lama. Dia bisa saja membawa West Ham ke jurang mimpi buruk.

Allardyce mengakui bahwa dia sempat mempertimbangkan untuk mendatangkan Vermaelen, tapi melihat kenyataan bahwa Arsenal sedang dalam perburuan gelar juara Premier League yang melibatkan tiga tim dengan ketat, mereka pasti tak akan melepaskan kapten dan juga pemain Belgia. Apalagi jadwal pertandingan Arsenal juga terbilang ketat karena mereka masih berkompetisi di ajang Champions League dan FA Cup.

“Saya rasa dengan situasi Arsenal yang sekarang, dengan posisi di Champions League yang masih berjalan serta terdapat turnamen domestik, mereka akan memainkan Vermaelen bila terjadi kelelahan atau cedera terhadap kedua bek tengah yang bermain sebagai pemain inti.”

“Saya tak merasa kami bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk mendatangkan pemain dengan kualitas seperti Vermaelen, tapi jika kami bisa mendatangkan pemain seperti dia, tentu kami akan senang.”

“Saya akan tetap melanjutkan rencana transfer dan berharap kami dapat mendatangkan beberapa pemain baru.”

Allardyce juga mengkonfirmasi penyerang Monaco Traore tak akan berpindah ke Upton Park kendati West Ham sudah menjalin kesepakatan dengan Monaco dan telah melakukan pengurusan izin kerja bagi penyerang asal Pantai Gading.

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa Everton telah membajak rencana dan kesepakatan yang sudah terjalin antara West Ham dan Monaco. Dengan posisi diklasemen sekarang serta permainan Everton dibawah Martinez yang membuat mata terbelalak, bisa dikatakan adalah logis bagi Traore untuk lebih memilih Everton dibanding West Ham. Tak ada yang bisa dilakukan Allardyce untuk menghentikan transfer tersebut.

Saat ditanyai pada awal pekan setelah pertandingan liga, dia mengatakan : “Traore tidak akan kemari, jika kita melihat situasi yang sedang berlangsung sekarang.”

“Kami mendapati situasi yang sangat sulit untuk mendatangkan pemain baru.”

“Kami telah mengalami hari yang buruk, saat seorang pemain yang sudah dirasa akan menandatangani kontrak dengan klub ini, tapi kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia tak bisa bergabung disini, ya sudah .. hidup harus berjalan.”

“Jika seorang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan tim lain, berarti kami harus mencari penggantinya dengan sedikit bekerja keras Agen Bola Piala Dunia.”

Related Post