Agen Bola Piala Dunia Laudrup Ogah Bahas Masa Depannya

Agen Bola Piala Dunia Laudrup Ogah Bahas Masa Depannya – Pelatih Swansea City Michael Laudrup tidak ingin berjudi mengenai masa depannya. Saat ini ia hanya ingin fokus untuk menyelamatkan tim asuhannya itu keluar dari zona maut dan tetap bertahan di kompetisi Liga Premier, meski banyak pihak menganggap masa depannya ditentukan dari performa The Swans di sisa musim ini.

Tim Wales selatan itu hanya terpaut tiga angka saja dari tim-tim yang menghuni zona degradasi di tabel sementara Liga Premier dan bahkan suasana di tim asuhannya bertambah pelik ketika pihak kepolisian tiba di markas latihan klub hanya untuk mencari tahu apa yang terjadi diantara Chico Flores dan Garry Monk, kala keduanya terlibat percekcokan jelang persiapan timnya melawan Birmingham City di babak keempat Piala FA.

Banyak pihak menganggap kalau akhir musim nanti merupakan akhir dari karir pelatih berkebangsaan Denmark dengan kubu stadion Liberty, meski kontrak awal mantan arsitek lapangan hijau Getafe itu terikat hingga musim kompetisi mendatang.

Namun demikian pelatih berusia 49 tahun itu menegaskan kalau pihak klubnya sama sekali tidak berniat untuk memutus kerja sama yang sudah dijalin sejak awal dan dalam kontraknya juga tidak diizinkan mundur kecuali mendapat kesepakatan bersama.

Ia mengatakan: “Sudah berapa kali saya mendapatkan pertanyaan seperti itu pada tahun lalu? Karena itu saya tekankan lagi hingga ribuan kali, saya tidak berniat untuk pergi! Saya mencoba untuk menjawab pertanyaan yang sama pada tahun lalu dan pertanyaan itu kembali lagi satu pekan kemudian.

“Memang pertanyaan ini tidak membuat frustrasi, namun jika anda melihat situasi kami, maka hal itu sama sekali tidak menguntungkan bahkan tidak ada dari pemain ataupun juga pelatih, sudah memikirkan apa yang akan terjadi di musim mendatang, mereka harus berkonsentrasi saja pada musim ini dengan beberapa alasan yang tepat.

“Tentu anda harus menjawab setiap pertanyaan yang dilayangkan, namun seharusnya itu hanya berkaitan pada tahun ini saja dan bukan di masa mendatang.”

Sementara mengenai insiden dari kedua pemainnya, Garry Monk dengan Chico Flores, sempat membuat pertanyaan besar terhadap suasana ruang ganti Swansea yang sudah tidak harmonis lagi, apalagi mereka harus menghadapi persaingan ketat di Liga Premier, untuk berjuang menghindari zona degradasi.

Laudrup menegaskan bahwa kedua pemain itu hanya saling lempar adu mulut dan tidak ada yang terjadi, namun ia sudah berbicara kepada Monk dan Flores, kendati pihak klub juga belum mengambil tindakan lebih lanjut apakah mereka akan memberikan hukuman untuk keduanya atau tidak, meski sepertinya hal ini tidak ingin diperluas ke publik.

“Tidak pernah menyenangkan jika ada insiden seperti ini di atas lapangan, apalagi sketika sedang berlatih, namun pengalaman saya ketika masih bermain juga tidak jauh berbeda dan terkadang kejadian seperti ini ada salah satu alasan atau lainnya. Anda harus melihat kedua pemain itu ketika situasi di diatas lapangan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

“Kedua pemain itu, terlebih Chico, ingin mendinginkan suasana dan bertindak dewasa dengan minta maaf. Karena itu kami harus terus bergerak, dan itu merupakan hal utama. Karena situasi seperti ini berada dalam kondisi yang kurang menyenangkan. Kami harus mengakuinya.

“Jika anda memetik empat kemenangan beruntun, bahkan jika rekan-rekan satu tim terkadang juga pernah menyuarakan hal yang tidak menyenangkan terhadap satu dengan yang lain, maka kisah ini tentu sama sekali jauh dari kesan positif.

“Saya tidak ingin mengatakan tidak ada permasalahan dan baik-baik saja di dalam tim asuhan saya, namun ketika anda mengalami permasalahan seperti ini maka anda harus bergegas bergerak. Dan melupakan segala hubungan yang kurang baik Agen Bola Piala Dunia.”