Agen Bola Piala Dunia David Moyes Tantang Pasukannya Setelah Kalah

Agen Bola Piala Dunia David Moyes Tantang Pasukannya Setelah Kalah – Manchester United harus rela kalah 3-1 di Stamford Bridge dengan Nemanja Vidic mendapatkan kartu merah pada menit-menit akhir akan tetapi pelatih asal Skotlandia itu sangat menikmati tantangan yang membangkitkan semangat pada musim ini.

David Moyes tahu bahwa dia akan menghadapi satu ”tantangan yang besar” untuk mengubah nasib Manchester United setelah Chelsea akhirnya membuat mereka harus menyerah terhadap kekalahan lagi..

Kesulitan awal Moyes di Old Trafford terus menerus berlanjuta pada hari Minggu karena mereka sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris dikalahkan 3-1 di Stamford Bridge.

United saat ini telah menderita tujuh kekalahan di Liga Premier Inggris dan peluang mereka untuk mempertahankan gelar tampaknya sudah semakin menghilang setelah berselisih dengan pemuncak Arsenal sebesar 14 poin.

Mantan bos Everton itu menolak untuk berbicara tentang krisis setelah kemunduran terbaru United dan Moyes mengaku sedang menikmati tugas untuk mendapatkan klub kembali ke jalur yang benar.

Ketika ditanya oleh seorang wartawan pada konferensi pers pasca pertandingan apakah dirinya sedang menghadapi krisis, Moyes membantah hal tersebut.

“Tidak, itu kata kamu, bukan kata-kata saya. Ini tugas yang sulit tapi butuh ketekunan, kami akan terus melakukan apa yang benar. Saya pikir kami telah melakukan banyak hal yang baik hari ini, kami memiliki pemain yang come back dan ini adalah sebuah proyek yang saya tahu bahwa saya juga akan meningkatkan bersamanya.”

“Akan ada perubahan sepanjang kami berjalan di perjalanan ini dan saya menantikan hal itu, akan tetapi itu adalah satu tantangan yang besar.”

“Saya berharap saya berada di posisi yang jauh lebih baik dari pada ini, namuan saya tidak begitu sehingga tantangan ada bagi saya dan saya pikir, jika kamu adalah orang sepak bola, itu adalah satu hal yang besar untuk bisa kamu miliki.”

Moyes menolak mengatakan peluang yang dimiliki oleh timnya untuk memenangi gelar juara meskipun ada selisih poin yang signifikan antara United dan tiga besar – Arsenal, Manchester City dan juga Chelsea.

“Apa yang tidak akan kami lakukan adalah melempar handuk (menyerah) sampai kami tidak bisa sampai di sana. Pekerjaannya adalah untuk mencoba dan finish dulu dan kami akan terus berusaha untuk melakukan itu.”

Pelatih yang berusia 50 tahun itu merasa frustrasi dengan lini pertahanan United dimana Samuel Eto’o berhasil mencetak hat trick yang membuat Chelsea menang, dan juga tetap terpaut dua poin dari Arsenal, berdiri tegak dalam perburuan gelar.

“Saya pikir kami bermain cukup baik sepanjang pertandingan, akan tetapi permainan datang dari dua bola mati. Kami tidak bertahan pada bola mati dengan baik dan itu mungkin merupakan perbedaannya  dalam pertandingan.”

“Kami sangat mengerikan dalam bertahan terhadap tendangan sudut (untuk gol kedua). Kami menyundul itu keluar, kami tidak mempertahankannya cukup baik pada tahap kedua dan menemukan diri kami tertinggal 2-0 di babak pertama Agen Bola Piala Dunia.”

Related Post